• Selamat Datang di SmilePedia Blog

    Terimakasih telah berkenan mengunjungi blog ini. SmilePedia Blog adalah sarana untuk belajar sistem operasi berbasis Linux/Ubuntu. Blog ini dibuat karena kami ingin berbagi informasi seputar Ubuntu. Kami harap tutorial-tutorial yang kami tulis dapat dipahami secara mudah dan jelas.

  • Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

    Satu lagi penyedia layanan Web Hosting dan Domain terbaik nomor 1 dan termurah di Indonesia yaitu Rajawebhost.com. Garansi 14 hari uang kembali, proses aktivasi cepat dalam hitungan detik, memberikan kecepatan akses yang tiada tara, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Langsung saja ke Rajawebhost.com. Baca selengkapnya di sini!!

  • Download Ubuntu 12.10 (Quantal Quetzal) Final

    Quantal Quetzal sudah dirilis dan tersedia untuk di-download. Quantal Quetzal membawa berbagai update seperti kernel 3.5, lingkungan desktop Gnome 3.6.0, dan interface Unity 6.8, serta aplikasi perkantoran seperti LibreOffice 3.6.2

  • Hal Yang Seharusnya Dilakukan Setelah Menginstal Ubuntu 12.10

    Setelah Anda menginstal Ubuntu 12.10 Quantal Quetzal, ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Artikel ini bertujuan untuk memberi panduan kepada pemula di Ubuntu mengenai apa yang harus dilakukan setelah menginstal Ubuntu 12.10.

  • Ubuntu 13.04 (Raring Ringtail) Hadir Dengan LibreOffice 4.x Series

    Beberapa inovasi sudah beredar bahwa Ubuntu 13.04 akan diberi nama Raring Ringtail, dan berita terbaru ini mengacu pada LibreOffice yang akan dipasang pada Ubuntu 13.04 yaitu pada versi 4.x. series

Monday, June 11, 2012

Chating di FB dengan Gambar Sesuka Kita


Apa kabar sobat smile, semoga tetap dalam keadaan baik-baik saja..:D
Baik, kali ini saya akan memberikan sedikit trik bagaimana caranya chating di Facebook dengan gambar sesuka kita seperti emoticon namun yang ini adalah gambar yang kita mau. Jadi chating kita bisa sedikit lebih menarik.
Caranya mudah sekali kok. Langsung saja yuk kita simak.. ^^
1. Buka akun Facebook Anda kemudian masuk ke situs smileychatcodes dan halaman situs akan ditampilkan.


2. Pada halaman yang muncul kita klik Browser dan pilih gambar mana yang akan kita ubah menjadi kode-kode (lihat gambar di bawah ini). Setelah dipilih klik Open.


3. Masukkan kode Chaptcha yang ada dan klik Upload Now, tunggu hingga prosesnya selesai.


Tunggu beberapa detik.
 
 

4. Setelah selesai maka akan muncul kode-kode berupa angka disana. Langsung saja kita klik tombol Copy To Clipboard.


5. Kemudian paste hasilnya di tempat chat Facebook Anda lalu tekan enter.


6. Jadi deh gambarnya. . . . .Haha :D


Mudah kan? Chating jadi lebih seru..^^
Selamat mencoba Sob.

(Update: situs smiley.me sudah beralih ke smileychatcodes maka jika Anda ingin merubah gambar menjadi kode hanya tinggal mengklik Browse --> Upload Now tanpa memasukkan kode captcha kemudian kopikan kode gambar yg sudah jadi ke FB chat Anda)

.:Salam Smile:.
:D

2 comments:

Ghaisan said...

Mantab mas bro.., tapi artikelnya diupdate dunk ntu generatornya udah pindah alamat ke http://smileychatcodes.com/facebook-smiley-chat-codes/

xxkampus said...

Oke gan trimakasih sarannya,,akan segera diganti.
Sebenarnya sengaja tidak sy update krn situs itu masih bisa digunakan untuk chat generator yg lain..hehehee
^^,

Post a Comment

Terimakasih telah berkenan mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog ini. Saran dan komentar Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan kualitas Artikel yang kami tuliskan.

Follow Us

Follower