• Selamat Datang di SmilePedia Blog

    Terimakasih telah berkenan mengunjungi blog ini. SmilePedia Blog adalah sarana untuk belajar sistem operasi berbasis Linux/Ubuntu. Blog ini dibuat karena kami ingin berbagi informasi seputar Ubuntu. Kami harap tutorial-tutorial yang kami tulis dapat dipahami secara mudah dan jelas.

  • Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

    Satu lagi penyedia layanan Web Hosting dan Domain terbaik nomor 1 dan termurah di Indonesia yaitu Rajawebhost.com. Garansi 14 hari uang kembali, proses aktivasi cepat dalam hitungan detik, memberikan kecepatan akses yang tiada tara, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Langsung saja ke Rajawebhost.com. Baca selengkapnya di sini!!

  • Download Ubuntu 12.10 (Quantal Quetzal) Final

    Quantal Quetzal sudah dirilis dan tersedia untuk di-download. Quantal Quetzal membawa berbagai update seperti kernel 3.5, lingkungan desktop Gnome 3.6.0, dan interface Unity 6.8, serta aplikasi perkantoran seperti LibreOffice 3.6.2

  • Hal Yang Seharusnya Dilakukan Setelah Menginstal Ubuntu 12.10

    Setelah Anda menginstal Ubuntu 12.10 Quantal Quetzal, ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Artikel ini bertujuan untuk memberi panduan kepada pemula di Ubuntu mengenai apa yang harus dilakukan setelah menginstal Ubuntu 12.10.

  • Ubuntu 13.04 (Raring Ringtail) Hadir Dengan LibreOffice 4.x Series

    Beberapa inovasi sudah beredar bahwa Ubuntu 13.04 akan diberi nama Raring Ringtail, dan berita terbaru ini mengacu pada LibreOffice yang akan dipasang pada Ubuntu 13.04 yaitu pada versi 4.x. series

Monday, October 22, 2012

Instal Tema Ambiance-Lime pada Ubuntu 12.10/12.04/Linux Mint (GTK3)


Tema ini adalah versi modifikasi dari tema Ambiance standard yang tersedia di Ubuntu sebagai tema default. Pada tema Ambiance-Lime ini telah dibuat beberapa perubahan dan kombinasi warna hijau dengan sisi gelap pemisah konten nautilus.

Tema ini saya coba pada Ubuntu 12.10 Quantal Quetzal dengan GTK 3.6.



Untuk menginstal tema Ambiance-Lime pada Ubuntu dan Linux Mint, buka terminal dan masukkan perintah berikut ini:

sudo add-apt-repository ppa:noobslab/themes
sudo apt-get update
sudo apt-get install ambiance-lime

Selamat menikmati..
.:Salam Smile:.
:):):))

1 comments:

Anonymous said...

Terima kasih atas infonya, akan saya coba install

Post a Comment

Terimakasih telah berkenan mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog ini. Saran dan komentar Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan kualitas Artikel yang kami tuliskan.

Follow Us

Follower

Kode Worker

Blog Archive